Rabu, 25 Oktober 2017

PHOTOSHOOT TWICE [ALBUM TWICEGRAM] LIKEY

Yey! kabar bahagia buat para ONCE termasuk aku :v
Twice bakal comeback di tanggal 30 oktober ini, udah gak sabar nih liat Dahyun heheheee...
Pengen tau part Dahyun kali ini banyak apa nggak yah. ya kan tau, Dahyun posisinya lead rapper trus vocal doank. ya kadang aja part dia banyak, kadang juga dikit kayak di SIGNAl. jujur di SIGNAL aku kecewa aja, part Dahyun dikit banget -_-
yah pokoknya semoga aja kali ini banyak deh :v hihihii... #eh jadi curhat ke Dahyun :v

Lupakan gaess...
Nah aku gak tau mau update apa, jadi aku update photoshoot album Twicegram ini. kurang kerjaan sih, tapi suka #hehehee..

TWICE



Dahyun kayak boneka bener dah tapi imut banget :v #jujur kangen sama rambut ombre Dahyun waktu di Ooh Ahh :(

 Kalau Jeongyeon mau gimana juga keliatan tomboy dah. eh tapi jangan salah, fan boy-nya banyak ya :v

 Uwah... cantik banget Jihyo..

no comment lah :v

sexy uuh

 Nah ini, lucu aja liat Nayeon pake stiker gitu. tapi tetap cantik kok ^_^

 Shy shy shy aja dah

Si maknae nih makin dewasa aja :v


Nah masih itu aja. Dari semua foto itu, pokoknya cuma Dahyun yang aku pilih...

Kalian sapa? 
Siapa bias kalian?
Yuk comment, sekalian kenalan ;)

Terimakasih sudah mampir :D

Youtube : Shia Moer --> yuk mampir liat-liat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar