Minggu, 25 Desember 2016

5 Drama Korea Terbaru Tahun 2016



1. Hwarang


Sinopsis :
Mengisahkan tentang sekumpulan para pemuda elite yang tengah memperjuangkan cintanya, gairah, serta kisah dewasa yang sangat indah. Sedangkan setting dari pengambilan gambar dari syuting drama ini sendiri di ambil dari Seorabeol yang merupakan sebuah ibukota dari dinasti Silla dan konon kabarnya dinasti tersebut telah ada sejak 1500 tahun lalu.
Salah satu pemainnya ada V BTS lho :v



2. Descendants Of The Sun

Sinopsis : 
Mengisahkan tentang seorang pasukan perdamaian PBB yang dikirim ke negara yang dilanda perang uruk (fiksi negara eropa timur). Kapten Yoo Shi Jin adalah pemimpin tim unit Warfare Command khusus, Kang Mo Yun, seorang dokter relawan dengan Doctors Without Borders. Saat mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit yang dilanda, Shi Yoh dan Mo Yun bentrokan kemudian jatuh cinta.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Sinopsis : 
Mengisahkan tentang cinta dan impian antara tiga atlet muda potensial angkat besi Kim Bok Joo, perenang Jung Joo Hyung, dan pesenam Song Si Ho, dan ahli gizi Jae Yi, kakak Joo Hyung. Book Jo adalah gadis 20 tahun yang seorang atlet angkat besi jatuh cinta pertama kalinya.


4. Goblin

 Sinopsis : 
Mengisahkan Kim Shin adalah seorang goblin atau pelindung jiwa. Dia tingal bersama malaikan pencabut nyawa yang bertanggung jawab mengambil jiwa orang meninggal. Bersama-sama mereka berdua melihat orang mati dan masuk ke alam baka. Sementara itu, Ji Eun Tak adalah seorang siswa SMA yang sakit hati, tetap optimis. Dia akhirnya jatuh cinta dengan si goblin. 




5. Uncontrollably Fond

 Sinopsis : 
Mengisahkan seorang bernama Shin Joon Young dan Noh Eul mereka adalah pasangan yang telah dipisahkan sejak masa kanak-kanak tapi ketika mereka beranjak dewasa mereka di pertemukan kembali. Shin Joon Young adalah aktor - penyanyi top sementara Noh Eul adalah seorang produser film dokumentar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar